Tuesday

Cara Mengundang Ridwan Sank

Share



Saya bangga memberikan solusi kepada anda !

Apakah anda ingin menjadi bagian dari kami?
Silahkan undang kami untuk  mengisi Talkshow/ Seminar/ Class Therapy of Hypnoslimming secara in-House di perusahaan, organisasi, komunitas arisan atau Event Organizer yang berminat menyelenggarakan acara ini di tempat anda
Durasi dari Class Therapy of Hypnoslimming sekitar 9 jam, dalam teknis penyelenggaraannya, dapat dilaksanakan dalam 1 hari penuh atau berlangsung selama  2 hari, @ 4,5 jam.

Materi yang diberika kepada peserta adalah:
1. Installing program dengan Hypnoslimming 
2. Menjalankan program Hypnoslimming dengan 7 SKS (Super Key of Slimming)
3. Mengatasi Emotional Eating 
4. Meningkatkan Metabolisme Tubuh
5. Meningkatkan motivasi untuk bergerak 
6. Memiliki Perasaan Bahagia dengan diri sendiri 
7. Memiliki & Meningkatkan Citra Diri lebih baik
8. Membuka aura

Jumlah besaran Fee untuk  Trainer for Class Therapy of Hypnoslimming, dapat ditanyakan langsung kepada tim marketing kami.

Fee untuk pembicara adalah terhitung net, bebas dari potongan apapun, termasuk PPH. dan  jumlahnya berbeda berdasarkan lokasi, di dalam atau di luar Jabodetabek. Jumlah fee bersifat tetap & seragam bagi semua pihak penyelenggara, baik perusahaan maupun event organizer acara komersial. Jumlah tersebut juga hanya berlaku untuk durasi 9 jam, dengan peserta maksimal 20 orang.
Fee diatas tidak termasuk transportasi dan akomodasi / hotel, yang tentunya menjadi tanggung jawab penyelenggara jika diluar kota.
Pembayaran fee adalah dengan DP (downpayment) 30% pada saat jadwal sudah disepakati, dibayarkan 14 hari sebelum hari H, dan 70% sisanya sudah Lunas 2 hari sebelum acara.
Fee dibayarkan melalui transfer ke rekening BCA (KCP Pulo Gadung) atas nama Endang Rohyati, nomor rekening 2750338553

PERLENGKAPAN & RUANGAN
Peserta diperbolehkan menggunakan pakaian secara formal maupun kasual, bebas selama pakaian yang sopan.
Untuk Talskhow/Seminar & Class Therapy of Hypnoslimming sekitar saya menyarankan untuk diruangan indoor yang kedap suara, dan memiliki penerangan yang baik. Dan peserta dalam posisi duduk dengan bebas dan nyaman dengan pengaturan kursi yang baik.
Saya akan menggunakan laptop saya sebagai sumber gambar, video, dan suara, hingga saya biasanya membutuhkan infocus & layar, serta kabel sound system yang menghubungkan ke perangkat Audio yang tersedia. Mohon disediakan microphone wireless untuk saya (1 buah) dan peserta (minimal 1 buah).
Untuk Class Therapy of Hypnoslimming sekitar saya menyarankan dalam format U-Shape dengan kursi sofa, dan disediakan meja kecil untuk gelas air minum. Untuk GroupTherapy biasanya saya akan mengirim staf saya untuk mengecek kondisi ruangan dan sound system agar sesuai dengan kebutuhan proses therapy.

KONSUMSI
Untuk Talskhow/Seminar/ Class Therapy of Hypnoslimming sekitar pihak penyelenggara bebas mengatur waktunya kapan peserta akan diberikan coffeebreak & makan, mohon diberitahukan kepada saya pengaturan waktunya.
Karena Hypnoslimming adalah Pemrograman Pikiran untuk melangsingkan, maka penyelenggara BEBAS menyediakan menu makanan dan minuman sesuai dengan kondisi yang ada. Tidak ada batasan jenis & jumlah makanan.

Saya bangga dapat membantu mewujudkan impian anda, untuk tahu kebutuhan Anda seperti apa, dengan senang hati silahkan hubungi 021 85549957 melalui SMS terlebih dahulu, atau email : hipnosiskilat@gmail.com
Jika untuk konsultasi pribadi untuk mengikuti kelas Hypnoslimming, silakan hubungi nomor 021 85549957, 081384992895


0 comments:

Post a Comment

Template by:

Free Blog Templates