Monday

Astaga ! Selebriti Makan Tisu agar Tetap Langsing

Share

Beragam cara dilakukan artis agar tubuhnya tetap langsing. Kata Janet Jackson, salah satu cara paling ekstrim adalah memakan tisu.

Para artis dituntut untuk menyuguhkan penampilan memukau di setiap acara. Itulah sebabnya selebriti wanita berambisi agar selalu terlihat langsing. Demi mendapatkan tubuh langsing, beberapa selebriti perempuan memakan tisu guna menahan rasa lapar.

Dikutip dari sesi wawancara dengan CNN Piers Morgan, pelantun Nasty itu mengakui, perempuan adalah korban tekanan kesempurnaan di mana setiap kali tampil harus selalu terlihat sempurna. Oleh karena itu, demi menjaga kesempurnaan penampilan, para selebritirela melakukan apapun.

"Ini gila. Itulah sebabnya saya rasa saat ini banyak wanita rela melakukan apapun demi mendapat kesempurnaan penampilan yang mereka cari," ujar Janet yang dinukil Aceshowbiz, Rabu (16/2/2011).

Kakak Michael Jackson itu pernah mendengar cerita dari teman-teman artisnya bahwa ada yang sampai memakan Kleneex (merek tisu) untuk mengisi perut demi menghilangkan rasa lapar. Mereka benar-benar ingin tubuhnya langsing dan ideal.

Namun penyanyi yang baru konser di Jakarta itu sangat menyayangkan cara tersebut. Pasalnya, hal tersebut akan membawa dampak negatif bagi fans mereka. Termasuk fans anak-anak dan remaja yang cenderung meniru polah tingkah sang idola.

Cara yang tepat, cepat dan alami untuk membentuk tubuh ideal dan langsing adalah dengan metode HypnoSlimming. HypnoSlimming adalah sebuah metode untuk mencapai berat badan ideal dan mempertahankannya dengan menggunakan metode terapi hipnosis dan NLP ( Neuro Linguiistic programming), dibimbing langsung oleh Ridwan Sank, seorang Hypnotherapist yagn telah berpengalaman dan  Certified Instructor of IBH (The Indonesian Board of Hypnotherapy).

Dalam proses pelangsingan, anda dilarang untuk menggabungkan metode ini dengan program diet anda, karena HypnoSlimming tidak memerlukan diet, anda bisa makan apa saja yang anda inginkan, selama untuk memenuhi kebutuhan lapar  fisik anda bukan karena lapar emosi.

Metode ini sangat efektif bagi yang peduli terhadap kesehatan dan penampilan, karena tubuh langsing tidak hanya berkaitan dengan kesehatan, tapi juga sebagai bagian dari gaya hidup. Oleh karena itu, segera ikuti Class Therapy of HypnoSlimming yang dipandu langsung oleh Ridwan Sank.

Untuk informasi seputar HypnoSlimming, silahkan hubungi 021 85549957, email:hipnosiskilat@gmail.com

0 comments:

Post a Comment

Template by:

Free Blog Templates